get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Bursa Cabup Lebak Kian Ramai, Aktivis dan Pemuda Siap Menangkan Eli Sahroni

Minggu, 03 Maret 2024 | 13:26 WIB
header img
Eli Sahroni, Ketua Umum Badak Banten Perjuangan (BBP) / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Eli Sahroni selaku tokoh sosial serta pejuang keadilan yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, dinilai sangat layak memimpin Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang terkenal dengan sumber daya alam yang melimpah.

Dirinya mendapat dukungan dari barisan aktivis di wilayah Kabupaten Lebak dan Banten. Selain itu Pemuda Desa Sukatani Kecamatan Wanasalam pun menyatakan dukungannya untuk Eli Sahroni agar maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai calon Bupati Lebak periode 2024-2029.

Dukungan tersebut diungkapkan oleh Nurjaya Kusuma, selaku Tokoh Pemuda Desa Sukatani, Kecamatan Wanasalam.

Menurut Jaya, Eli Sahroni memiliki rekam jejak yang mengesankan sebagai sosok yang peduli dengan masyarakat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat kuat, bahkan masuk dalam nominasi tokoh muda potensial untuk jadi calon Bupati Lebak 2024 bersama para politisi handal dari sejumlah partai di Kabupaten Lebak.

Keberhasilannya memimpin Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Perjuangan (BBP) yang saat ini mempunyai anggota 2000an yang tersebar di seluruh Provinsi Banten membuktikan bahwa dirinya memiliki kemampuan memimpin.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut