get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Ekonomi, Perkumpulan Urang Banten Berdayakan Potensi Lokal Masyarakat Kabupaten Lebak

DPD FK PKBM Lebak Gelar Tata Kelola Pendidikan Kesetaraan se-Kabupaten Lebak

Selasa, 05 Maret 2024 | 04:32 WIB
header img
DPD FK PKBM Lebak Gelar Tata Kelola Pendidikan Kesetaraan se-Kabupaten Lebak / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPD FK PKBM) Kabupaten Lebak, Banten, menggelar Tata Kelola Pendidikan Kesetaraan se-Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sahid, Karawaci, Tangerang, Banten, dari tanggal 4-5 Februari 2024, sesuai arkas yang sudah dianggarkan. Dan diikuti 35 lembaga berjumlah 70 peserta meliputi pengurus PKBM dan SKB yaitu kepala dan bendahara. 

Tujuan dalam kegiatan ini adalah tata kelola pendidikan kesetaraan di Kabupaten Lebak agar baik serta mampu bersaing dengan lembaga lembaga lain.

Sebagai narasumber dihadirkan 7 narasumber diantaranya; Dari Inspektorat Kabupaten Lebak, Dinas pendidikan, Kabid Paud dan Dikmas, serta para Kasi peserta didik, kurikulum dan Sapras serta dari  DPW FK PKBM Provinsi Banten dan dari DPD FK PKBM Kabupaten Tangerang terkait praktik baik penggunaan aplikasi pelaporan.

Ketua FK PKBM Lebak, Habibullah, dalam sambutan acara pembukaan Tata Kelola Pendidikan Kesetaraan se-Kabupaten Lebak, mengatakan sebagai langkah untuk membentuk masyarakat pembelajar yang unggul dan berakhlak mulia adalah memerlukan tata kelola pendidikan yang tepat.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut