get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Tawa Riang Bocah Disabilitas Asal Serang Saat Mendapat Pelukan Hangat dari Ratu Ageng Rekawati

Minggu, 10 Maret 2024 | 10:47 WIB
header img
Ratu Ageng Rekawati saat menyapa hangat bocah disabilitas asal Serang / Foto : istimewa

SERANG, iNewsLebak.id – Ahmad Muhaden, bocah 11 tahun asal Kabupaten Serang, Banten tak kuasa menahan rasa bahagia saat tokoh Banten, Ratu Ageng Rekawati menemui dan memeluk hangat bocah penyandang disabilitas tersebut.

Momen tersebut terjadi usai Ratu Ageng Rekawati menghadiri acara di Padepokan Tjimande Cinta Damai, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (9/3/2024) malam. Muhaden saat itu tengah menyaksikan pertunjukan pencak silat dan debus.

Wanita yang akrab disapa Bunda Reka secara spontan menghampiri dan menyapa Muhaden yang duduk di kursi roda. Wajah polos Muhaden langsung berubah ceria saat Bunda Reka berinteraksi kepadanya.

Telrihat interaksi yang penuh kehangatan antara Bunda Reka dan Muhaden. Bahkan wanita yang digadang-gadang bakal maju menjadi orang nomor satu di Banten ini pun memberikan pelukan hangat kepada Muhaden sebagai bentuk motivasi.

Bunda Reka juga meminta Muhaden tetap semangat belajar untuk menggapai cita-citanya kelak. Momen haru sekaligus membahagiakan tersebut membuat beberapa warga yang menyaksikan turut terbawa suasana.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut