get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gagal Aksi di Mapolres Lebak, Ini Alasannya!

LK 1 Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-22 Raya Berlangsung di Pendopo Kecamatan Malingping

Senin, 11 Maret 2024 | 17:26 WIB
header img
LK 1 Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-22 Raya Berlangsung di Pendopo Kecamatan Malingping / foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Latihan Kepemimpinan 1 Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Ke-22 Raya (LK1 IMC_XXII RAYA) terlaksana pada Sabtu-Minggu, 09-10 Maret 2024 bertempat di Pendopo Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. 

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema "Regenerasi tangguh, Memiliki keinginan berkembang". Kegiatan ini dikolaborasi oleh Pengurus Komisariat IMC tiap-tiap kampus.

Burhanudin, Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan bahwa sistem kaderisasi IMC perlu terus dirawat dari generasi ke generasi guna memperkuat dan menjaga kesinambungan pelaksanaan organisasi kemahasiswaan dengan sifat kedaerahan yang didalamnya memuat sistematika serta pola-pola strategis di daerah.

"Mahasiswa sebagai agent penjaga nilai (moral value) harus sedapat mungkin berkontribusi dalam mengaktualisasikan diri baik tenaga ataupun pikiran untuk kepentingan di daerah," ujarnya. Minggu (10/3/2024).

Burhanudin juga mengatakan, Cilangkahan dengan cakupan wilayah Lebak bagian selatan memerlukan peranan mahasiswa sebagai putra daerah yang proaktif untuk memaknai khazanah ditinjau dari sisi histori, kulturasi, dan resources (sumber daya) daerah.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut