get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Ratusan Sopir Angkot Beri Dukungan untuk Ratu Ageng Rekawati jadi Gubernur Banten

Sabtu, 30 Maret 2024 | 17:35 WIB
header img
Ratusan sopir angkot Banten beri dukungan untuk Ratu Ageng Rekawati jadi Gubernur / Foto : istimewa

BANTEN, iNewsLebak.id - Ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang akan digelar bulan November 2024 mendatang membuat paguyuban sopir angkutan umum di Banten mulai bersikap mendukung calon pemimpin yang dianggap amanah. 

Dukungan kali ini diberikan untuk Ratu Ageng Rekawati, yang adalah putri dari tokoh ulama Banten, KH Tb Sangadiah. Sosok Ratu Ageng dinilai sangat peduli dengan masyarakat kecil dan dipercaya bisa menghantarkan Banten ke arah yang lebih baik.

Salah satu ketua paguyuban sopir angkot di Terminal Mandala, Lebak, Banten, mengatakan puluhan sopir telah menyatakan dukungan kepada Ratu Ageng Rekawati dan bersedia berjuang untuk memenangkannya menjadi orang nomor satu di Banten.

"Kami sepakat mendukung Bunda Reka (Ratu Ageng Rekawati-red) jadi Gubernur Banten. Bentuk perjuangan kami saat ini dengan cara mensosialisasikan sosok Bunda ke penumpang angkot dan masyarakat luas," kata Cepi, ketua paguyuban.

Lanjut Cepi, puluhan angkot juga telah ditempel stiker Ratu Ageng Rekawati agar masyarakat lebih mengenal, "Ada 30 angkutan umum berbagai trayek telah kami tempel stiker besar di kaca belakang. Ini salah satu cara kami agar Bunda makin dikenal luas," tegas Cepi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut