get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-alun Malingping

Milad ke-16, Ikatan Mahasiswa Cilangkahan UNMA Malingping Gelar Futsal Fun

Selasa, 02 April 2024 | 04:49 WIB
header img
Milad ke-16, Ikatan Mahasiswa Cilangkahan UNMA Malingping Gelar Futsal Fun / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pengurus Komisariat Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Universitas Mathla’ul Anwar Banten-Malingping (PK IMC UNMA) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Futsal Fun dalam rangka memeriahkan Gebyar Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 pada Minggu malam, 31 Maret 2024 bertempat di SMK KOPTI Malingping. 

Moch Faqih Anugerah, Ketua Komisariat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Milad ke-16 IMC, yang dikoordinir oleh Komisariat IMC UNMA. Point penting dalam giat ini ialah selain sebagai ajang hiburan antar organisasi pemuda dan mahasiswa yang tersebar di Malingping, juga upaya dalam menguatkan ikatan persahabatan antar sesama. 

”Ini (Futsal fun) merupakan salah satu giat olahraga dalam rangkaian Milad IMC ke-16, point penting ataupun sasarannya yaitu sebagai ajang untuk menguatkan kembali ikatan persahabatan serta hiburan antar organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di Malingping,” ucapnya.

Lanjut Faqih, dirinya menargetkan setelah suksesi kegiatan ini, kedepan semoga dapat dilaksanakan secara continue dan dapat dilaksanakan dalam skala yang lebih besar, tentunya kesemuanya diperlukan dukungan dan keikutsertaan team dari berbagai lapisan pecinta futsal  lainnya misalnya saja dari keterwakilan siswa SLA, mahasiswa, pemuda dan masyarakat.

Sehingga dapat mengangkat marwah PK IMC UNMA yang produktif dalam mempelopori event-event olahraga futsal khususnya, juga pada umumnya sebagai ajang sosialisasi, promosi/mengenalkan kampus.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut