get app
inews
Aa Read Next : Tak Juga Direnovasi, Mahasiswa Gelar Aksi Refleksi di Tugu Romusha Bayah Lebak

Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Pawai P4GN Peringati HANI di Lebak Selatan

Sabtu, 29 Juni 2024 | 04:52 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Pawai P4GN di Lebak Selatan, Kamis 27 Juni 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) menggelar pawai Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Lebak, Banten, pada Kamis (27/6/2024).

Diketahui, agenda pawai ini dibagi menjadi tiga titik lokasi, yakni: Pasar Malingping dan Pasar Simpang Kecamatan Malingping, Pertigaan Cihara, dan Pasar Cisiih Kecamatan Panggarangan, sebelum semuanya menuju titik lokasi P4GN bertempat di Gedung Islamic Centre Bayah, Kabupaten Lebak.

Adapun serangkaian agenda pawai ini merupakan upaya dalam mengajak masyarakat secara umum dan pemuda secara khusus, agar selektif dalam  memilih pergaulan dan menjauhi obat-obatan tanpa izin edar yang kian marak di wilayah Lebak bagian Selatan.

Hal ini juga sebagai bentuk sosialisasi terhadap masyarakat bahwa setiap tanggal 26 Juni adalah hari diperingatinya anti Narkotika internasional.

Ketua Umum Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan, Hendrik Arrizqy, mengatakan bahwa Ikatan Mahasiswa CiIangkahan dalam hal ini konsisten mengusut peredaran gelap Narkoba, terus berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk mewujudkan kondisi yang tertib pada lalu lintas sektor pengikisan peredaran Narkoba di willayah Lebak bagian Selatan.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut