get app
inews
Aa Read Next : Curug Luhur, Pesona Wisata Tersembunyi di Cijaku Lebak Selatan

Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Pawai P4GN Peringati HANI di Lebak Selatan

Sabtu, 29 Juni 2024 | 04:52 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Pawai P4GN di Lebak Selatan, Kamis 27 Juni 2024 / foto: istimewa

"Kami mengajak kepada masyarakat secara umum dan pemuda secara khusus agar selektif dalam bergaul serta senantiasa menjauhi Narkoba dan obat-obatan, serta memahami bahaya yang terkandung didalamnya. Pawai ini dibagi menjadi tiga titik lokasi yakni pemberangkatan dimulai dari Alun-alun Malingping, Cihara dan Panggarangan. Sebelum akhirnya berkumpul di Bayah," ujarnya.

Hendrik yang juga tampil sebagai pemandu  acara (host) pada P4GN kali ini, menekankan kepada pemerintah daerah dan aparat penegak hukum di Kabupaten Lebak agar pencegahan Narkoba ini dapat diberantas sampai akarnya.

Mulai dari para pengedar yang berseliweran di setiap pelosok serta menurut asumsi masyarakat para bandar seperti mendapat keleluasaan melakukan operasi dan distribusi gelap Narkoba terkhusus di Kecamatan Malingping dan Bayah.

"Disini kami selaku mahasiswa membawa sejumlah keresahan masyarakat terkait peredaran gelap Narkoba yang disinyalir aparat penegak hukum seolah diam dalam mengusut tuntas bandar Narkoba, terkhusus di Kecamatan Malingping dan Bayah yang masih menjadi fatamorgana diberbagai asumsi masyarakat," ucapnya.

Hendrik berharap agar Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Lebak dapat menepis asumsi tersebut dengan langkah-langkah atau upaya-upaya secara konkret.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut