get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Janji Ratu Ageng Rekawati Tak Ambil Gaji dan Fasilitas Dinas Jika Terpilih jadi Gubernur Banten

Kamis, 11 April 2024 | 11:42 WIB
header img
Ratu Ageng Rekawati / Foto : Istimewa

BANTEN, iNewsLebak.id - Figur Calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati makin menyedot perhatian publik. Pasalnya, dalam berbagai kesempatan saat bertemu masyarakat, ia berjanji tak akan mengambil gaji dan menggunakan fasilitas dinas jika dipercaya mengemban amanah menjadi orang nomor satu di Banten. 

"Saya tidak akan mengambil gaji dan fasilitas seperti mobil dan rumah dinas jika nanti dipercaya masyarakat mengemban tugas sebagai Gubernur Banten. Ini komitmen saya, sebelum melihat masyarakat Banten sejahtera," tegas wanita yang akrab disapa Bunda Reka ini. 

Ia pun menuturkan, selain tidak akan mengambil gaji dan fasilitas dinas, Bunda Reka secara rutin akan mengadakan tatap muka langsung dan berdiskusi dengan masyarakat. 

"Setiap minggu saya akan agendakan coffee morning, atau open house bertemu langsung dengan masyarakat. Bergilir, dan kami yang menjemput. Jadi masyarakat tak lagi sulit untuk bertemu pemimpinnya. Silahkan sampaikan unek-unek terkait pelayanan, pembangunan, dan keluh kesah lainnya," tegas Bunda Reka. 

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut