get app
inews
Aa Read Next : GAMA Gelar Unjuk Rasa Desak Polda Banten Lanjutkan Proses Penyidikan Pencemaran Nama Baik

Imala dan PMII Gelar Aksi Unjuk Rasa di Depan Kantor Dinas Kesehatan Lebak, Ini Tuntutannya!

Selasa, 30 April 2024 | 18:33 WIB
header img
Imala dan PMII saat aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Senin 29 April 2024 / foto: istimewa

"Kami akan terus mengawal sampai tuntas, dan hari ini adalah awalan, jika tidak segera ditindak, kami akan terus melakukan aksi berjilid-jilid hingga Isma menemukan keadilan untuk mengenyam ilmu kembali," tegasnya.

Diketahui, aksi unjuk rasa oleh mahasiswa organisasi Imala dan PMII dimulai dengan menabur bunga di sekitar Rumah Sakit Kartini sebagai bentuk keprihatinan atas tuduhan yang ditudingkan kepada Isma Mustika Mahasiswi Poltekkes Banten tersebut, lalu dilanjutkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak. 

"Ketika di RS Kartini, kami memulai aksi dengan tabur bunga sebagai bentuk prihatin dan kami gagal bertemu dengan Direktur Utamanya, sehingga hanya melakukan tabur bunga saja," tuturnya.

Selain melakukan aksi menuntut keadilan untuk Isma Mustika, Massa Aksi juga menuntut fasilitas Rumah Sakit Kartini yang sangat tidak layak terutama dari kebersihan air dan pelayanan dasar yang sangat merugikan masyarakat yang ingin berobat. 

"Itu di RS kartini tempat cuci tangan (Wastafel) airnya sangat kotor seperti air got, dan dari itu kami menuntut Dinas Kesehatan Lebak untuk sidak langsung ke lokasi," paparnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut