get app
inews
Aa Read Next : SKhN 02 Kabupaten Lebak Buka Pendaftaran Siswa-Siswi Baru Tahun Pelajaran 2024/2025

Optimis, Bacalon Bupati Lebak H Dita Fajar Bayhaqi Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPW PSI Banten

Rabu, 29 Mei 2024 | 16:19 WIB
header img
Bacalon Bupati Lebak H Dita Fajar Bayhaqi Serahkan Formulir Pendaftaran ke DPW PSI Banten, Selasa 28 Mei 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lebak H Dita Fajar Bayhaqi menyerahkan formulir pendaftaran ke DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banten, Kota Serang. Hal tersebut sebagai bentuk kesungguhannya untuk maju di Pemilihan Bupati Lebak 2024, Selasa (28/5/2024).

Kedatangan pria kelahiran Gunung Kencana Kabupaten Lebak ini disambut baik oleh para kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Banten. 

"Terima kasih atas sambutan baiknya dari Bro Ketua PSI Banten, setelah saya membulatkan tekad dan Optimis untuk maju di Pilbup Lebak, saya serahkan kembali formulir pendaftaran ini langsung sebagai bentuk keseriusan untuk pembangunan Kabupaten Lebak mendatang," ujar Fajar Bayhaqi. 

Lanjut Fajar, dikatakannya. Hal ini tidak lepas dari dukungan rekan sejawat serta restu dari para ulama Kabupaten Lebak untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2024.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan teman-teman relawan dan para tokoh serta ulama dari Lebak yang mendorong saya untuk maju di perhelatan Pilbup Lebak ini. Menurut saya karena Provinsi Banten dan Lebak terbentuk atas dasar perjuangan yang tidak mudah. Mohon do'a dan dukungannya ya," kata Fajar di DPW PSI Banten. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut