get app
inews
Aa Read Next : Hasil Rapimcab PPP Lebak Diprotes Bacabup Lebak H Akhmad Jajuli

Paparkan Visi Misi, Bacabup Lebak H Dita Fajar Bayhaqi Memukau Para Kader PKS

Sabtu, 08 Juni 2024 | 22:28 WIB
header img
Paparkan Visi Misi, Bacabup Lebak H Dita Fajar Bayhaqi Memukau Para Kader PKS, Sabtu 8 Juni 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lebak, H Dita Fajar Bayhaqi memaparkan visi misi pada seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera, di Kantor PKS yang berlokasi di Jalan Maulana Hasanudin, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (8/6/2024).

Dalam pemaparan visi misi Bakal Calon Bupati Lebak H Dita Fajar Bayhaqi tersebut sangatlah memukau para kader dan awak media. 

Bakal Calon Bupati Lebak yang akrab disapa Fajar Bayhaqi, pria kelahiran Kecamatan Gunung Kencana, Lebak, Banten, menyampaikan bahwa ia akan memfokuskan infrastruktur jalan dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lebak, ketika terpilih nanti. 

"Kita fokus untuk membenahi jalan-jalan yang rusak terutama di perkampungan yang ada di Lebak Selatan, supaya masyarakat mudah mengakses apapun ketika jalan itu bagus," ujarnya. 

Fajar Bayhaqi juga mengatakan bahwa dirinya pernah membaca tulisan di media, ada ibu-ibu mau melahirkan ditandu pakai sarung karena akses melintas untuk ambulan sulit, karena jalannya rusak ditambah klinik atau Puskesmas pun jauh. Jadi ia akan memfokuskan ke hal tersebut terlebih dahulu.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut