get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024

Danrem 064/MY Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon

Sabtu, 08 Juni 2024 | 05:57 WIB
header img
Danrem 064/MY Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon, Jum'at 7 Juni 2024 / foto: istimewa

CILEGON, iNewsLebak.id - Komandan Resort Militer (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Fierman Safirial memimpin langsung upacara penutupan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 120 Komando Distrik Militer (Kodim) 0623/Cilegon.

Upacara penutupan TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon tersebut dilakukan di Lapangan Sumur Wuluh, Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Jumat (7/6/2024).

Dalam sambutannya, Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi yang diwakili Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman Safirial, menyampaikan bahwa TMMD dilaksanakan untuk mengatasi kesenjangan pembangunan antara daerah perkotaan dan pedesaan.

Dimana daerah pedesaan seringkali menghadapi keterbatasan akses terhadap infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan layanan publik lainnya.

"Dan sebagaimana diketahui bersama, TMMD merupakan program lintas sektoral untuk membantu percepatan pembangunan di daerah terutama di pedesaan yang memerlukan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur untuk mendorong sektor ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera untuk Indonesia maju," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut