get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat

Buka POPDA XI, Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sebut Wadah Aktualisasi Prestasi

Minggu, 09 Juni 2024 | 18:12 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar buka POPDA XI di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu 8 Juni 2024 / foto: istimewa

TANGERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar secara resmi membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Provinsi Banten tahun 2024, di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Sabtu (8/6/2024) malam.

Menjadi sarana evaluasi proses pembinaan olahraga pelajar hingga menjadi sarana menjalin persatuan dan kesatuan antar pelajar se-Provinsi Banten.

"Selamat mengikuti kejuaraan POPDA ini dan semoga kalian bisa mendapatkan prestasi terbaik. Jadikan ini sebagai wadah aktualisasi prestasi kalian," ungkap Al Muktabar.

Selanjutnya, Al Muktabar berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk tetap mengedepankan sportifitas. Sehingga hal itu mampu menguatkan mental para atlet untuk dapat bertanding dalam semua keadaan.

"Gantungkan cita-cita kalian setinggi mungkin dan torehkan prestasi terbaikmu, karena hal itu bisa menjadi bekal kedepannya," katanya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut