get app
inews
Aa Read Next : Predator Anak di Lebak Ditangkap, 5 Bocah Disodomi Puluhan Kali

Satgas Yonzipur 5/ABW Hadiri Wisuda Santri Taman Baca Al-Qur'an Nurul Huda

Senin, 10 Juni 2024 | 22:20 WIB
header img
Satgas Yonzipur 5/ABW Hadiri Wisuda Santri Taman Baca Al-Qur'an Nurul Huda, di Desa Badau, Kalimantan Barat, Minggu 9 Juni 2024 / foto: istimewa

KALBAR, iNewsLebak.id - Salah satu bagian dari Tupoksi Satgas Pamtas yaitu berinteraksi dengan masyarakat perbatasan, karena dengan kegiatan tersebut dapat membangun silaturahmi dengan warga setempat di Desa Badau, Kalimantan Barat, Minggu (9/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pa Bintal Satgas, Danramil 04/BDU, Kepala Desa Badau, perangkat desa dan tokoh agama setempat serta wali peserta wisuda.

"Bahwa kegiatan Wisudawan/wisudawati santri ini sudah berjalan tiap 3 tahun sekali dan mewujudkan santri yang berakhlak karimah/mulia," ujar Ketua DKM Nurul Huda.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW Letkol Czi Sobirin Setio Utomo, S.H. juga menambahkan, "Pendidikan Al-Qur'an sejak dini selain dapat membentuk generasi yang berakhlak mulia, juga mendidik anak mempunyai pribadi yang disiplin dan meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga ke depan dapat menjadi penerus bangsa yang beradab dan berakhlak," ungkapnya.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW terus berharap agar hubungan yang baik ini tetap terjaga dan ditingkatkan untuk semakin dekat silaturahmi dengan warga yang ada di perbatasan.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut