get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Rembuk Nelayan, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: HNSI Berperan Penting Dalam Pembangunan

Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Pendampingan dan Pengawalan Kejati Turut Akselerasi Pembangunan Daer

Selasa, 11 Juni 2024 | 18:06 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Pendampingan dan Pengawalan Kejati Turut Akselerasi Pembangunan Daerah / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar hadiri Pamit dan Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Didik Farkhan Alisyahdi sebagai Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Convention Hall Aston Hotel Serang, Senin (10/6/2024). Pendampingan dan pengawalan Kejaksaan Tinggi Banten turut akselerasi pembangunan daerah.

Di kesempatan ini Al Muktabar mengatakan sosok Didik Farkhan yang selama satu tahun empat bulan menjabat Kajati Banten selain aktif di berbagai agenda kerja Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten juga banyak sekali inovasi dan gagasan yang diberikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sehingga tata kelola pemerintahan berjalan terstruktur dengan baik. 

Diakui Al Muktabar, diberbagai pertemuan bersama Kajati Banten, Pemprov Banten banyak diberikan langkah preventif terhadap pembangunan strategis sehingga dapat mempercepat akselerasi pembangunan di daerah.

"Beliau adalah aset bangsa. Banyak sekali inovasi-inovasi yang dilakukan beliau terutama terhadap aspek-aspek sebagai Kajati Banten," ucap Al Muktabar.

Dibawah kepemimpinan Kajati Banten Didik Farkhan, lanjutnya, pengawalan dan pendampingan yang dilakukan jajaran Kejaksaan Tinggi Banten terhadap program dan kegiatan Pemprov Banten dapat menghasilkan kinerja yang terstruktur menjadikan proses pekerjaan menjadi tepat waktu, tepat sasaran dan tepat volume sehingga menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut