get app
inews
Aa Read Next : Besok, Provinsi Banten Genap Berusia 24 Tahun, Warga Panggarangan Menanti Kado Istimewa

Jalan di Empat Desa Rusak, Camat Cilograng Akan Segera Panggil Kepala Desa

Rabu, 19 Juni 2024 | 01:55 WIB
header img
Jalan Rusak di salah satu Desa di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten / foto: istimewa

"Kami berharap Pemda Lebak lebih pro aktif dan peduli akan desa-desa di perbatasan yang ingin juga merasakan pembangunan yang mampu mengangkat ekonomi masyarakat sehingga bisa bersaing dengan desa-desa lain," sambungnya.

Senada, disampaikan Madtohir tokoh masyarakat Cileungsir. Ia mengatakan Pj Bupati Lebak harus bisa menyelesaikan terkait ketimpangan infrastruktur di perbatasan. Masyarakat berharap pembangunan di perbatasan anggarannya diprioritaskan agar lebih baik lagi. 

Menurutnya cibiran masyarakat yang dibuat di spanduk itu salasatu protes warga yang menginginkan adanya pembangunan jalan yang melintasi 4 desa tersebut.

"Kami yakin desa juga berkeinginan untuk membangunnya kalo saja anggaran di desa bisa membangun jalan tersebut, cuma dengan jarak tempuh dan anggaran yang cukup besar sehingga desa tidak bisa mengalokasikan anggarannya ketempat tersebut. Maka sebagai masyarakat dan mewakili warga yang lain kami minta pada Pj Bupati Lebak atau Pemprov Banten untuk segera membangun jalan tersebut supaya warga bisa berdaya," katanya.

Untuk diketahui, jalan yang paling rusak itu ada di Desa Pasirbungur, bahkan tidak sedikit orang yang mengalami kecelakaan di jalan tersebut. "Kami berharap baik dari pemda Lebak maupun dari Provinsi Banten ataupun dari Pusat bisa lebih memperhatikan kami warga di perbatasan ini," tandasnya. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut