get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Pawai P4GN Peringati HANI di Lebak Selatan

Muswil ke-2 SMSI Tangsel, David Saragih Resmi Pimpin Kepengurusan Periode 2024-2027

Senin, 24 Juni 2024 | 10:42 WIB
header img
Muswil ke-2 SMSI Tangsel, David Saragih Resmi Pimpin Kepengurusan Periode 2024-2027 / foto: istimewa

BOGOR, iNewsLebak.id - Pemilihan ketua organisasi profesi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dalam agenda musyawarah wilayah ke-2 yang berlangsung di Villa LMPP Rosa, Cisarua, Puncak Bogor berakhir dengan musyawarah mufakat. 

Acara yang semula memakai pola demokrasi (one man one vote one value) atas usulan kesepakatan bersama kepengurusan internal sebelumnya untuk menempuh legitimasi kepemimpinan yang sah mendapatkan permasalahan "cantelan hukum" dalam organisasi itu sendiri. 

Dinamika penentuan hasil pemilihan calon ketua pengurus SMSI Kota Tangerang Selatan di penuhi interupsi dari peserta yang hadir yakni anggota SMSI Tangerang Selatan. Al hasil, proses tersebut berakhir dengan musyawarah mufakat dengan cara membuat kesepakatan dari kedua kandidat. 

Di mediasi oleh jajaran pengurus SMSI Propinsi Banten, kedua kandidat calon ketua SMSI Tangsel yakni David Saragih dan Teguh Wijaya sepakat untuk berbagi kepemimpinan dalam kepengurusan. Artinya, kedua kandidat tersebut sepakat menjadi satu bagian organisasi dimana keduanya tercatat dalam kepengurusan periode 2024-2027.

Ahmad Fauzy Ican, Tb. Ardhiansyah Adhit dan Sudin Antoro selaku yang diamanahkan memegang kendali sidang pleno menegaskan, David Saragih resmi menjadi Ketua SMSI Tangsel. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut