get app
inews
Aa Read Next : Tak Banyak yang Tahu, Cagub Banten Ini Punya Panti Rehab ODGJ dan Pecandu Narkoba, Gratis!

Awas! Satgas Kecamatan Malingping Siap Perangi Narkoba

Selasa, 25 Juni 2024 | 07:52 WIB
header img
Musyawarah perangi Narkoba, di Pendopo Kecamatan Malingping, Senin 24 Juni 2024 / foto: istimewa

"Langkah selanjutnya, kita menunggu progres Pak Camat untuk membentuk struktur Satgas, yang nantinya ia SK-kan," ujarnya. Jumat (21/6/2024).

Dirinya melanjutkan, "Agar nantinya bentuk-bentuk edukasi maupun razia bisa di laksakan ke sekolah-sekolah dan pondok pesantren serta lingkungan masyarakat oleh tim," ucapnya.

Sementara, terpisah Sekretaris V Bidang Agitasi, Media dan Propaganda Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan, Yayang Ariyanto yang turut mengamati alur musyawarah sampai akhir mengungkapkan apresiasinya terhadap Polsek Malingping untuk terus respect terhadap isu-isu demikian yang saat ini menjadi polemik dikalangan masyarakat.

Serta mengharapkan agar Polsek Malingping terhindar dari asumsi-asumsi masyarakat bahwa pihak kepolisian turut berperan dalam mengamankan para penjual dan pengedar obat-obatan tanpa izin edar. 

Apresiasi juga ia sampai kepada Camat Malingping, Dadan Rusman Wardana, S. Pd yang ancang-ancang dalam waktu dekat akan  membentuk struktur Satgas Penyuluh dan Pemberantas NAPZA/Obat tanpa izin edar.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut