get app
inews
Aa Read Next : Peduli Sesama, HUT Bhayangkara ke-78 Polres Lebak Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Lebak Bagi-bagi Bansos dan Bedah Rumah untuk Warga Tak Mampu

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:18 WIB
header img
Sambut Hari Bhayangkara, Polres Lebak Bagi-bagi Bansos dan Bedah Rumah untuk Warga Tak Mampu / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) meliputi pembagian Bantuan sosial (Bansos) dan bedah rumah. Selasa, (25/6/2024).

Kegiatan Bansos dan bedah rumah Polres Lebak Polda Banten dilaksanakan di Kampung Dengung Timur, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten, dengan membagikan sebanyak 150 paket Sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat.

Selain itu, Polres Lebak juga melaksanakan  bedah rumah atas nama Bapak Subhan yang berprofesi sebagai TKK di Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, melalui Bansos dan bedah rumah, pihaknya berharap dapat bermanfaat bagi yang menerima. Kegiatan ini merupakan rangkaian  dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78.

"Bantuan bedah rumah dan Bansos ini merupakan bantuan langsung dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim,SIK, MSi, kepada Masyarakat Banten, khususnya Masyarakat Kabupaten Lebak," jelas Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut