get app
inews
Aa Read Next : Wadah Aspirasi, Paguyuban Nelayan Kabupaten Lebak Dibentuk di Binuangeun

Kembalikan Formulir Pendaftaran, RA Sudrajat Mantap Maju Calon Ketua PWI Lebak

Jum'at, 28 Juni 2024 | 20:08 WIB
header img
RA Sudrajat mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua PWI Lebak, Jumat (28/6/2024) / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Konferensi PWI Kabupaten Lebak yang akan dihelat beberapa waktu lagi, membuat beberapa wartawan senior yang menjadi bagian dari PWI Kabupaten Lebak ikut meramaikan bursa calon Ketua PWI Lebak.

Salah satunya, Sekretaris PWI Lebak dua periode, RA Sudrajat atau yang akrab disapa Ajat. Ia secara resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Ketua PWI Lebak di Sekretariat PWI Lebak, Jumat (28/6/2024) siang.

Dalam keterangannya kepada iNewsLebak, pria yang dikenal pendiam namun humoris ini bertekad melanjutkan program-program PWI Lebak yang sudah bagus, “Saya ingin terus mengabdi dan berbakti untuk PWI Lebak, melanjutkan program yang sudah bagus sepeninggal ketua terdahulu Fahdi Khalid yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PWI Banten,” kata Ajat.

Latar belakang Ajat mencalonkan diri jadi ketua PWI Lebak bukan tanpa alasan. Akan tetapi ia meyakini memiliki kemampuan mumpuni untuk menjalankan roda organisasi, hal itu dikarenakan pengalamannya berkecimpung di PWI sudah tidak diragukan lagi. 

Berbagai acara PWI yang di gelar di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten hingga Pusat pernah ikuti. Terlebih pengalamannya selama dua periode menjadi Sekretaris PWI membuatnya merasa cukup untuk bisa menjadi nakhoda PWI Lebak.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut