get app
inews
Aa Read Next : Kembalikan Formulir Pendaftaran, RA Sudrajat Mantap Maju Calon Ketua PWI Lebak

Wadah Aspirasi, Paguyuban Nelayan Kabupaten Lebak Dibentuk di Binuangeun

Jum'at, 28 Juni 2024 | 22:03 WIB
header img
Pembentukan Paguyuban Nelayan Kabupaten Lebak, di Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, Kamis 27 Juni 2024 / foto: istimewa

"Kami berharap dengan adanya organisasi nelayan ini menjadi wadah aspirasi, mediasi dan komunikasi antar nelayan di Kabupaten Lebak. Dan ketika ada permasalahan yang mereka hadapi dapat lebih cepat diselesaikan. Seperti kita ketahui bahwa selama ini banyak sekali konflik di nelayan dan tidak ada tempat atau wadah bagi mereka untuk mengadu, ataupun mendampingi ketika mereka sedang dalam masalah, baik dengan nelayan, pemerintah maupun perusahaan," ujarnya. 

Wading juga mengatakan pihaknya mendorong para nelayan untuk lebih aktif dalam mengikuti program-program pemerintah, agar mereka bisa aman, nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sebagai nelayan.

Ia berharap agar organisasi ini dapat bekerja sama dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para nelayan.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan para nelayan. Kami juga berharap adanya dukungan penuh dari semua pihak untuk mencapai tujuan bersama," ungkap Wading. 

Sementara itu, Sekertaris Pelaksana, Muhamad Nasir mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih Paguyuban Nelayan Kabupaten Lebak.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut