get app
inews
Aa Read Next : Resahkan Warga, Polisi Lakukan Penyelidikan Ledakan PT Dover di Cilegon

Truk Tronton Tabrak Pemotor di Jalan Lingkar Selatan Cilegon, Satu Orang Tewas di Lokasi

Senin, 01 Juli 2024 | 05:44 WIB
header img
Polisi di lokasi kejadian Truk Tronton tabrak Pemotor di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Sabtu 29 Juni 2024 / foto: istimewa

KOTA CILEGON, iNewsLebak.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk tronton dengan Nomor polisi (Nopol) B 9326 JEH dengan sepeda motor Bernopol R 6031 CJ terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), tepatnya di Lingkungan Ciasem, Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Provinsi Banten. pada Sabtu (29/6/2024) sekira pukul 16.30 WIB.

Dikabarkan 1 orang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan 1 orang lagi meninggal dunia di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon, Ipda Dwi Maryanto, menjelaskan bahwa kecelakaan berawal dari truk tronton yang dikendarai oleh Ruswandi yang kehilangan kendali dari arah Cilegon menuju Ciwandan.

"Kehilangan kendali dan banting stir ke kiri sehingga menabrak tiang listrik terguling dan menimpa Sulaiman yang mengendarai sepeda motor dan penumpangnya," katanya, Minggu (30/6/2024).

Saat truk tronton itu terguling, penumpang sepeda motor yang diketahui masih bocah berusia 7 tahun itu terpental dan kendaraannya mengalami kerusakan usai tertimpa badan truk yang memuat batu.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut