get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gerebek Gudang Penyimpanan 134 Ribu Ekor Baby Lobster Ilegal di Lebak

Pengabdian Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (P2VTE) di Kampung Cigadung

Sabtu, 06 Juli 2024 | 10:52 WIB
header img
Pengabdian Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (P2VTE) di Kampung Cigadung / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Elektro berhasil melaksanakan kegiatan Pengabdian Pendidikan Vokasional Teknik Elektro (P2VTE) di Kampung Cigadung, Desa Sukasari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang. Jum'at (5/7/2024).

Kegiatan ini berlangsung dari Selasa sampai dengan Jumat, 25 - 28 Juni 2024, dengan tema “Tumbuhnya Produktivitas serta Terbukanya Pandangan terhadap Pendidikan dan Teknologi”.

Kegiatan P2VTE bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat desa akan pentingnya pendidikan, memperkenalkan teknologi, dan menyelesaikan permasalahan kelistrikan di desa tersebut. Sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat Kampung Cigadung, Desa Sukasari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Dalam rangka mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta mendukung visi dan misi FKIP, mahasiswa Pendidikan Vokasional Teknik Elektro mengadakan program kerja ini.

Pengabdian ini diharapkan dapat menanamkan jiwa sosial pada mahasiswa dan membawa perubahan positif serta peningkatan sumber daya manusia di masyarakat setempat.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut