get app
inews
Aa Read Next : Dari Patung Kuda, Ribuan Massa DOB Cilangkahan 'Ngotot' ke Gedung DPR untuk Bertemu Wakil Rakyat

Wapres RI, KH Maruf Amin Dukung Terwujudnya DOB Kabupaten Cilangkahan

Minggu, 14 Juli 2024 | 17:41 WIB
header img
Wapres RI, KH Maruf Amin Dukung Terwujudnya DOB Kabupaten Cilangkahan / foto: istimewa

Kendati demikian, KH Ma'ruf Amin tetap mendukung agar keinginan masyarakat Banten Selatan dapat terwujud.

"Meski ada moratorium, Wapres RI Bapak KH Ma'ruf Amin pada prinsipnya mendukung agar keinginan masyarakat Banten Selatan bisa terwujud. Semoga saja ada solusi terbaik dari pemerintah pusat, sehingga DOB Cilangkahan bisa segera terealisasi," ujar H Herry.

Dukungan Wapres RI, KH Ma'ruf Amin, merupakan harapan baru bagi masyarakat Banten Selatan. Dukungan ini diharapkan dapat menjadi pijakan awal bagi proses pembentukan Kabupaten Cilangkahan, meskipun harus menunggu pencabutan moratorium.

"Jika DOB Cilangkahan dapat terwujud, maka akan menjadi kado emas yang teramat istimewa dari Bapak Jokowi Presiden RI, dan Bapak KH Ma’ruf Amin, Wapres RI. Semoga segera dapat terwujud, setelah  selama 20 tahun berada dalam sebuah penantian panjang," kata H Herry.

H Herry juga mengungkapkan bahwa perjuangan masyarakat Banten Selatan tidak akan berhenti di sini. Warga Banten Selatan akan terus berupaya agar impian menjadi DOB Kabupaten Cilangkahan bisa segera terwujud. Langkah-langkah strategis dan persuasif akan terus dilakukan, termasuk menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan pemerintah pusat dan pihak-pihak terkait lainnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut