get app
inews
Aa Read Next : Dewan Lebak Tuding Ada Oknum Polisi Kerap Peras Warga Terjerat Kasus Narkoba

Pelaksana Rehabilitasi DI Cibinuangeun CV Rizky Seha Karya Hadiri Audiensi di DPUPR Banten

Minggu, 28 Juli 2024 | 16:41 WIB
header img
Pelaksana Rehabilitasi DI Cibinuangeun CV Rizky Seha Karya Hadiri Audiensi di DPUPR Banten / foto: istimewa

SERANG, iNewsLebak.id - Pelaksana dari Pekerjaan Rehabilitasi Daerah Irigasi (DI) Cibinuangeun, CV Rizky Seha Karya, menghadiri acara audiensi dengan Gerakan Aksi Moral Mahasiswa (GAMMA) Kabupaten Lebak, yang diadakan DPUPR Provinsi Banten, pada Kamis, (25/7/2024).

Direktur CV Rizky Seha Karya, Ardian Nurseha, mengatakan pihaknya telah hadir pada acara audiensi dan menanggapi Pimpinan Pusat GAMMA Lebak.

Kata dia, kehadirannya dalam acara audiensi tersebut untuk untuk menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari rekan-rekan Mahasiswa GAMMA soal pekerjaan rehabilitasi DI Cibinuangeun di Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Ardian juga mengatakan dalam audiensi tersebut ada 5 pertanyaan yang diungkapkan oleh pihak GAMMA, dan ia telah menjawab secara teknis dan metode disesuaikan dengan kondisi lapangan.

"Dalam audiensi saat itu ada 5 pertanyaan dari GAMMA kepada pihak kami, pertama pertanyaan tentang pemakaian semen tidak sesuai RAB, kami nyatakan tidak benar, karena semen itulah yang kami tawarkan dalam etalase e-katalog kami," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut