get app
inews
Aa Read Next : Daerah Tujuan Investasi, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Kota Cilegon Terus Pertahankan Pelayanan

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lantik Gunawan Rusminto Sebagai Pj Bupati Lebak

Minggu, 11 Agustus 2024 | 07:38 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar Lantik Gunawan Rusminto Sebagai Pj Bupati Lebak / foto: istimewa

“Semua itu kita persembahkan kepada masyarakat sehingga menjadi agregat ke tingkat Provinsi dan menjadi agregat dalam capaian pembangunan nasional,” tegas Al Muktabar.

Saat ini juga sambungnya, pemerintah daerah tengah mempersiapkan perencanaan APBD Tahun 2025. Dalam perencanaan itu, tentu yang harus diingat adalah bagaimana kebijakan anggaran yang direncanakan telah tersusun sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya amati betul bagaimana Pj Bupati Lebak sebelumnya telah memformulasikan berbagai kebijakan yang cukup baik dengan skala-skala prioritas utama dengan kemampuan keuangan daerah yang dimiliki,” ujarnya.

Selain mempersiapkan rancangan APBD 2025, Pj Bupati Lebak juga didorong untuk benar-benar serius mempersiapkan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) untuk lima tahun ke depan.

“Pastikan betul agenda kerja itu telah sesuai dengan garis hirarkinya, yakni RPJMD. Karena dokumen itu yang akan dilaksanakan oleh Bupati terpilih dalam visi misi Bupati terpilih,” ucapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut