get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

Sambut HUT RI ke-79, Ribuan Warga Gelar Istighosah di Alun-alun Malingping Doakan Pejuang

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 18:10 WIB
header img
Sambut HUT RI ke-79, Ribuan Warga Gelar Istighosah di Alun-alun Malingping Doakan Pejuang / foto: istimewa

H Ahamad Taufik S.E, Sekjen Bakor PKC Cilangkahan dalam sambutannya menyampaikan, Perjuangan Bakor sudah 20 tahun lebih namun sampai hari ini belum juga terwujud.

"Perjuangan Bakor sudah 20 tahun lebih namun sampai hari ini belum juga terwujud, maka atas kordinasi perwakilan warga dari 10 kecamatan yang ada di wilayah Lebak Selatan memutuskan untuk berangkat melakukan aksi demo ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2024, kemarin," ucapnya. 

Lanjut Ahmad Taufik, "Upaya demo dan lobi-lobi sudah kita lakukan, maka malam ini kita bantu dengan istighosah dan do'a bersama memohon kepada sang pencipta agar harapan kita semua menjadikan Cilangkahan sebagai Kabupaten segera terwujud," tuturnya.

Selaku pengurus Bakor, Ahmad Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas perjuangan kemarin, menurutnya kedepan Bakor akan melakukan audiensi lobi-lobi kepada para pimpinan pengurus partai. 

"Insya Allah, kedepan kita akan melakukan audiensi lagi dengan para pimpinan partai politik, semoga harapan kita semua yang ingin menjadikan Cilangkahan sebagai kabupaten bisa secepatnya terwujud," harapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut