get app
inews
Aa Read Next : Plh Sekda Virgojanti: Pemprov Banten Dukung Infrastruktur Penunjang Kawasan Industri

Pemprov Banten Perkuat Kader Posyandu dalam Pendidikan Anak Usia Dini

Jum'at, 13 September 2024 | 23:06 WIB
header img
Pemprov Banten Perkuat Kader Posyandu dalam Pendidikan Anak Usia Dini / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pemerintah Provinsi Banten berkolaborasi dengan Bunda Paud Provinsi Banten melakukan penguatan kader Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dalam penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud).

Program dikemas dalam pendampingan kader Implementasi Pendidikan Anak Usia Dini di Posyandu secara hybrid, daring dan tatap muka (luring). 

Pendampingan kader Posyandu secara tatap muka dilaksanakan di di Gedung Negara Provinsi Banten Jl Brigjen KH Syam’un No. 5 Kota Serang, Jumat (13/9/2024). 

Dalam kesempatan itu para kader Posyandu mendapatkan pembekalan ilmu dan praktik dari Bunda Paud Provinsi Banten yang juga Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof Dr Tine Al Muktabar, akademisi Universitas Pendidikan Indonesia Dr Leli Kurniawati dan Yeni Rachmawati PhD, dan akademisi Universitas Indonesia Dr Aan Listiana. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Desa Siti Ma’ani Nina dalam sambutan pembuka mengatakan program pendampingan kader Posyandu merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan pendidikan dan kesehatan anak usia dini Provinsi Banten. Menurutnya tumbuh kembang harus dijaga.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut