get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

Layanan Transportasi Online Kini Hadir di Malingping, Dukung Potensi Ekonomi Digital dan Pariwisata

Selasa, 24 September 2024 | 05:08 WIB
header img
Layanan transportasi online kini hadir di Malingping / Foto : Maxim

LEBAK, iNewsLebak.id - Salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim kembali memperluas wilayah jangkauannya. Kali ini, Maxim melakukan ekspansi layanannya dan menyapa masyarakat di wilayah Malingping, Lebak, Banten. 

Maxim menawarkan berbagai macam pilihan layanan. Beragam layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas maksimal enam penumpang kini bisa dinikmati oleh masyarakat Malingping. 

Kehadiran Maxim di Malingping kali ini bertujuan untuk mendukung meningkatkan potensi ekonomi digital dan pariwisata dengan menghadirkan beragam layanan transportasi yang bisa dipesan secara on-demand melalui aplikasi.

Layanan transportasi online yang tersedia diantaranya adalah Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L (layanan mobil dengan kapasitas maksimal 6 penumpang).

Selain layanan transportasi, di aplikasi Maxim juga tersedia layanan pengiriman seperti Delivery, dan Car Delivery. Layanan lain dari Maxim yang juga tersedia di Malingping adalah layanan pesan antar yakni Maxim Food&Shop.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut