get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

Layanan Transportasi Online Kini Hadir di Malingping, Dukung Potensi Ekonomi Digital dan Pariwisata

Selasa, 24 September 2024 | 05:08 WIB
header img
Layanan transportasi online kini hadir di Malingping / Foto : Maxim

“Malingping terkenal sebagai kota yang memiliki destinasi wisata unggulan di Banten, oleh karena itu kami ingin turut berpartisipasi dalam memajukan perekonomian di kota ini dengan memberikan layanan digital yang dapat memudahkan mobilitas masyarakat dan wisatawan” ujar Head of Subdivision Maxim Malingping, Sopyan Souri.

Untuk masyarakat yang ingin menggunakan jasa layanan Maxim ini bisa download Aplikasi Maxim melalui App Gallery, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar.

Masyarakat di Kota Malingping yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi.

Maxim juga mengajak masyarakat Malingping untuk bergabung menjadi mitra untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, masyarakat dapat mengunjungi situs resmi Maxim Indonesia. 

Sedangkan untuk kantor Maxim Malingping berada di Jl Simpang-binungen, Ruko pasar simpang blok A No 4, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, provinsi Banten 43291. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut