get app
inews
Aa Read Next : BPBD Kabupaten Lebak Terus Lakukan Dropping Air Bersih di Daerah Krisis

Relawan dan Pejuang Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya Tegak Lurus Dukung Airin - Ade

Minggu, 06 Oktober 2024 | 10:00 WIB
header img
Relawan dan Pejuang Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya Tegak Lurus Dukung Airin - Ade / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Relawan dan Pejuang Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya Tetap Tegak Lurus Mendukung Airin - Ade untuk Pasangan Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, hal itu diungkapkan oleh Mohamad Iyos Rosyid alias Bung Yos, pada awak media, Minggu (06/10/2024). 

Bung Yos menjelaskan bahwa kami tetap setia dan loyal untuk mendukung Paslon Nomor Urut 1 baik Bupati dan Wakil Bupati Lebak yaitu Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah, serta Paslon Nomor Urut 1 baik Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yaitu Hj. Airin Rachmi Diany dan H. Ade Sumardi. 

Adapun prihal Kabar Andra Soni bersilaturahmi ke Tokoh Banten yaitu kerumah Bapak H. Mulyadi Jayabaya hari ini tidak menggoyahkan dukungan kami untuk tetap memenangkan Paslon Nomor Urut 1. 

"Sah-sah saja siapapun yang mau bersilaturahmi kepada Tokoh Banten yaitu kerumah Bapak H. Mulyadi Jayabaya tidak mesti digiring yang berlebihan. Namanya juga silaturahim. Adapun Kami (Para Pejuang dan Relawan Hasbi) akan buktikan loyalitas dan kesetiaan agar Pasangan Calon Nomor Urut 1 menang baik di Lebak maupun di Banten," ujar Bung Yos Pejuang dan Relawan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya (MHJB). 

Bung Yos mengajak agar para Pejuang dan Relawan MHJB tetap solid dan tetap jaga kebersamaan untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 1 baik di Bupati maupun di Gubernur. 

"Mari kita jaga soliditas dan kebersamaan ini untuk kemenangan Bersama baik Pak Hasbi-Amir maupun Airin-Ade. Kita buktikan dilapangan bahwa mesin-mesin Pejuang dan Relawan terus bergerak untuk kemenangan Bersama. Merdeka," pungkasnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut