Mobil Siaga Desa Cihara yang Dipakai Bisnis Narkoba Dikembalikan Polisi ke Pihak Desa

U Suryana
Mobil Siaga Desa Cihara yang diamankan Polda Banten sudah dikembalikan ke Pemdes / Foto : Ist

LEBAK, iNewsLebak.id – Mobil siaga Desa Cihara, Kabupaten Lebak, Banten yang sempat diamankan pihak Polda Banten karena dugaan kasus peredaran narkoba sudah kembali ke pemerintah desa pada Rabu (22/2/2023).  

Kepala Desa Cihara, Rohim Supriadi membenarkan hal tersebut. Lewat sambungan telepon Rohim menyebut mobil siaga tersebut sudah berada di kantor desa namun belum bisa dioperasikan.

“Alhamdulillah sudah dikembalikan, namun belum bisa digunakan kembali untuk operasional mengantar warga yang sakit. Perlu perbaikan terlebih dahulu,” jelasnya, Kamis (23/2/2023) siang.

Diketahui, mobil siaga desa berpelat merah milik Pemdes Cihara ini mengalami rusak di beberapa bagian, usai diberikan tembakan peringatan oleh polisi. Lantaran sopir mobil siaga tersebut kedapatan mengedarkan narkoba dan melarikan diri saat dihadang petugas.

Sebelumnya, pria bernisial RM yang diduga menjadi pengedar narkoba menggunakan mobil pelat merah milik Desa Cihara untuk mengambil paket sabu di Kota Serang. Saat disergap, RM kabur dan terlibat kejar-kejaran dengan petugas kepolisian.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network