get app
inews
Aa Read Next : Kades di Lebak Kampanye Caleg, Sesumbar Kasih Hadiah 1 Kerbau 1 TPS jika Menang

Oknum Kades di Lebak Diduga Ngamar Pakai Mobil Siaga, Digerebek Langsung Kabur, Mobil Pun Ditinggal

Jum'at, 07 Juli 2023 | 10:28 WIB
header img
Ilustrasi mobil siaga desa / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak – Seorang oknum kepala desa di Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten diduga telah kepergok ngamar dengan selingkuhannya di sebuah hotel di Kecamatan Cisolok, Pelabuanratu, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (7/7) dini hari.

Kejadian ini pun viral di media sosial, lantaran sang kepala desa kabur lewat jendela kamar hotel dan mobil siaga desa yang diduga digunakan sang Kades ditinggal di parkiran hotel. Video penampakan kendaraan siaga desa itu pun berhasil direkam oleh warga.

“Mobil siaga desa dipakai untuk selingkuh dan berzina dengan istri orang. Ditangkap basah sedang ngamar dengan istri orang. Oknum kepala desa. Pelaku melarikan diri, barang bukti 1 unit mobil identitas mobil siaga desa,” narasi dalam video berdurasi 29 detik tersebut.

Perekam video yang tidak diketahui identitasnya tersebut, juga merekam sebuah gambar kendaraan putih dengan merk Suzuki APV dengan pelat nomor kendaraan dinas A 99XX O dalam kondisi terparkir dan tidak ada pengemudinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut berawal dari kabar yang diperoleh suami pelaku selingkuh berinisial E bahwa istrinya tengah ngamar dengan oknum kepala desa. Lantas ia dan keluarga pergi ke hotel untuk memastikan kebenarannya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut