Ketua DPD KWRI Provinsi Banten H Edy Murpik Geram Ada Oknum Catut KWRI Minta Sumbangan

U Suryana
Ketua DPD KWRI Provinsi Banten H Edy Murpik Geram Ada Oknum Catut KWRI Minta Sumbangan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Banten, H Edy Murpik, geram terhadap oknum wartawan yang mencatut nama Organisasi KWRI, meminta bantuan kepada sekolah dan OPD untuk kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). 

"Organisasi Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) tidak pernah membuat surat kepada pihak manapun untuk meminta sumbangan. Organisasi KWRI juga tidak sedang atau akan melaksanakan Rakernas. Itu perbuatan oknum untuk kepentingan pribadi dan mencoreng nama baik KWRI," tegas H Edy Murpik, di Rangkasbitung, Rabu malam (11/10/2023).

Pernyataan tegas wartawan senior di Banten ini, setelah menerima laporan dari salah seorang Kepala SMK di Rangkasbitung, Rabu sore tadi, terkait adanya pesan melalui WhatsApp yang meminta bantuan uang untuk Rakernas dan ditransfer ke Bendahara  melalui Rekening BRI Nomor: 0080-01-269569-508 atas nama Maulana Badar. Di profil oknum pengirim pesan permintaan sumbangan tersebut tertulis nomor kontak +6282164858100, Media Pojok Publik.id.

Ketua DPD KWRI Banten, H Edy Murpik, didampingi Pengurus DPC KWRI Lebak, Aan Wiguna, Bendahara KWRI Lebak, Maman Wahyudin, meminta kepada seluruh Kepala Sekolah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengabaikan permintaan oknum tersebut.

"Jika perlu suruh saja oknum wartawan tersebut datang ke sekolah dan kita tangkap untuk diserahkan kepada aparat Kepolisian. Ini sudah mencatut dan mencorang nama KWRI," tegas H Edy Murpik.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network