Hasil Rapat Harian HMI Lebak : Menolak KLB dan Ratu Nisya Masih Pegang Mandat Ketum Hingga 2024

Lazarus Sandy
Rapat Harian HMI Cabang Lebak / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Setiap organisasi yang menghimpun banyak orang tentu tidak luput dari segala bentuk dinamika dalam perjalanannya, begitupun HMI Cabang Lebak yang terus melaksanakan progresvitas menuju Organisasi yang unggul kerap diuji dengan beragam dinamika yang terjadi.

Seperti yang diketahui oleh beberapa pihak, pada 9 Desember 2023 lalu banyak beredar informasi dan undangan terkait penyelenggaran Konferensi Cabang Luar Biasa HMI Cabang Lebak yang menghasilkan Saudara Embun Cahyana sebagai Formateur.

Namun siapa sangka ternyata satu hari menjelang penyelenggaraan Saudara Embun Cahyana mengundurkan diri sebagai Ketua BPL HMI Cabang Lebak. Penyelenggaraan KLB berlangsung molor karena terindikasi kuat upaya keras dilakukan untuk menghadirkan Ketua Umum Komisariat dengan berbagai cara, hal tersebut menjadi pemicu kegundahan hati nurani kader HMI Cabang Lebak. 

Melihat dinamika yang terjadi, maka dipandang perlu dilaksanakannya Rapat Harian HMI Cabang Lebak dengan menghadiri Pengurus HMI Cabang Lebak Periode 2023-2024 dibawah Kepemimpinan Ratu Nisya Yulianti, Ketua Umum HMI Komisariat Se-Cabang Lebak.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network