Rakernas SMSI, Penguatan Media Siber untuk Keberlanjutan Demokrasi

U Suryana
Rakernas SMSI, Penguatan Media Siber untuk Keberlanjutan Demokrasi / foto : istimewa

Hadir dalam acara rakernas ini Ketua Dewan Pertimbangan SMSI, Mohammad Dawam, yang juga merupakan Anggota Kompolnas, serta sejumlah tokoh lainnya seperti Wakil Ketua Dewan Penasihat SMSI ABG Satria Naradar, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan KH Maksum, Sekretaris Dewan Pakar Hersubeno Arif, Wakil Sekretaris Dewan Pakar Zulmansyah Sekedang, dan Wakil Sekretaris Dewan Penasihat Dar Edi Yoga. 

Rakernas SMSI juga mendapat kehormatan dengan hadirnya narasumber dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taiwan di Indonesia, Steve Sheng-Pheng CHEN, Wakil Perwakilan, dan Morgan Yang, Ph D, Divisi Informasi Pers.

"Dengan tekad yang kuat untuk memberikan kontribusi maksimal, SMSI berkomitmen akan terus menghadirkan informasi berkualitas, akurat, dan seimbang demi mendukung pembangunan bangsa," tegas Firdaus.

Melengkapi sambutannya, Firdaus menyampaikan terima kasih kepada sponsor acara ini; Mind ID, BRI Pusat, BNI Pusat, SIG (Semen Indonesia), BRI Insurance, Bank Banten, Bank BJB, PT Pembangunan Perumahan (PP), Walikota Batam, Loreal Paris, dan PT Bumi Siak Pusako.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network