PKBM Cundamani Raih Juara Umum Porseni Pendidikan Kesetaraan Tahun 2024

U Suryana
PKBM Cundamani Raih Juara Umum Porseni Pendidikan Kesetaraan Tahun 2024 / Foto : istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) pendidikan kesetaraan merupakan multi event olahraga seni yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali, dan sebagai titik kulminasi kegiatan keolahragaan dan seni, dalam rangka peningkatan dan pengembangan prestasi olahraga dan seni bagi kalangan pelajar pendidikan kesetaraan baik setara SMP atau SMA.

Diketahui, dalam Porseni ini, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cundamani, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, meraih juara umum.

Ketua pelaksana kegiatan sekaligus Ketua Forum DPD FK PKBM Kabupaten Lebak, Habibullah, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan diikuti oleh 32 lembaga PKBM diluar ka lapas, dan diikuti 120 peserta. 

"Adapun jenis lomba yaitu itu lomba catur, tenis meja, kaligrafi dan solo, dan merebutkan juara 1, 2 dan 3 serta ada juara umum. Dalam kegiatan Porseni ini kami ambil tema 'Mewujudkan pendidikan kesetaraan yang mandiri dan berprestasi'," ujarnya, Sabtu (24/02/2024).

"Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun serta kami menunjukan bahwa eksistensi program kesetaraan di Kabupaten Lebak selalu ada dan terdepan," tambah Habib.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network