Pilkada Lebak : Duet Agil - Sanuji Dinilai Pas, Musa Beberkan Alasannya!

U Suryana
Musa Weliansyah, Anggota DPRD Kabupaten Lebak / Foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dua sosok politisi yang sangat potensial lolos jika maju pada Pilkada Lebak Tahun 2024, kedua politisi tersebut sangat pas jika berpasangan karena memiliki jejak yang sangat baik dan dua karakter kepemimpinan yang bisa saling mengisi di enam Dapil Kabupaten Lebak.

Jika kedua politisi tersebut serius  jumlah partai pendukung, bukan sebuah jaminan yang penting memiliki perahu yang bisa memenuhi syarat, misalkan PKS-PPP dua partai ini sudah bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Tahun 2024.

Namun akan lebih pas lagi jika ada partai lain yang berkoalisi sehingga bisa menjadi koalisi besar untuk Pilkada Lebak, seperti Gerindra-PKS-Nasdem-PPP. 

Hal tersebut dikatakan Musa Weliansyah selaku Anggota DPRD Kabupaten Lebak periode 2019-2024, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Dua sosok kepemimpinan yang diharapkan masyarakat Lebak saat ini adalah mereka yang bisa membawa perubahan besar kearah yang lebih baik, yang sayang masyarakat bukan disegani karena kekuatan tertentu namun sosok yang luwes, lugas dan santun," ujar Musa. Sabtu (1/6/2024) malam.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network