Pilkada Lebak : Duet Agil - Sanuji Dinilai Pas, Musa Beberkan Alasannya!

U Suryana
Musa Weliansyah, Anggota DPRD Kabupaten Lebak / Foto: istimewa

"Sosok Sanuji Pentamarta adalah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus tokoh yang memiliki segudang pengalaman di legislatif, diantaranya pernah menjadi Anggota DPRD Lebak dua periode yaitu tahun 1999-2004 dan tahun 2004-2009, dan dua periode menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten dari tahun 2009-2014 dan tahun 2014-2019," terangnya.

Bukan hanya itu, Sanuji Pentamarta yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Wakil Walikota Cilegon, sosok pemimpin yang jujur, cerdas dan sederhana, kendati menitik karir 20 tahun di legislatif dan 5 tahun di eksekutif namun hanya memiliki kekayaannya 6,7 M itupun termasuk tanah, bangunan dan alat transportasi. 

Musa menilai, jika melihat rekam jejaknya Sanuji adalah sosok pemimpin pemberani, sangat dekat dengan masyarakat kecil dan tidak sombong, inilah sosok politisi yang sangat tepat menjadi pemimpin di Kabupaten Lebak periode tahun 2024-2029.

"Jika disandingkan Sanuji Pentamarta-M Agil Zulfikar akan menjadi sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan besar kearah yang lebih baik di Kabupaten Lebak, sehingga Lebak bisa keluar dari kemiskinan ekstrem seperti saat ini," tuturnya.

Kedua politisi tersebut memiliki kekuatan atau daya tarik masyarakat yang berbeda.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network