Beredar Video Mobil Minibus di Desa Cikaret Bawa Puluhan Karung Beras Bansos, Ini Penjelasannya

U Suryana
Mobil Minibus di Desa Cikaret membawa puluhan karung beras Bansos, Rabu 5 Juni 2024 / foto: screenshot video

LEBAK, iNewsLebak.id - Beredarnya video amatir warga Desa Cikaret Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak Banten, yang menemukan salah satu Mobil minibus warna hitam pada malam hari sekitar pukul 00.30 WIB membawa puluhan karung Beras Bantuan Sosial. Rabu (5/6/2024).

Puluhan karung beras Bansos kemasan 10 kilogram bermerek Bulog yang diduga hendak digelapkan keluar wilayah Desa Cikaret Kecamatan Cigemblong.

Beras tersebut adalah Bansos dari pemerintah yang dititipkan melalui desa untuk disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tetapi diduga malah disalah gunakan oleh oknum Kepala Desa, diduga hendak dijual ke luar wilayah.

Beberapa warga merasa geram dengan kelakuan sang Kades menurutnya tidak punya moral, bantuan untuk warganya malah diduga akan digelapkan dan dijual keluar wilayah demi keuntungan pribadinya, padahal masih ada warga desa yang belum sama sekali merasakan beras Bansos dari pemerintah melalui desa.

Tetapi, kata warga, beras tersebut malah berada di dalam mobil pada malam hari, diduga kuat oknum kepala desa membawa beras Bansos untuk kepentingan lain, dan diduga untuk digelapkan nya

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network