Tragis! Perampok Bacok Pemilik Warung Madura di Desa Cikatomas Cilograng

U Suryana
Perampok Bacok Pemilik Warung Madura di Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Lebak, Banten, Rabu 3 Juli 2024 / foto: ilustrasi

LEBAK, iNewsLebak.id - Sekelompok Perampok membacok pemilik Warung Madura M Faruk (33) di Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (3/6/2024) pukul 01.30 WIB.

Sekelompok Perampok yang membacok pemilik Warung Madura tersebut berjumlah lima orang. Dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Cilograng oleh pemilik warung dan Ketua Paguyuban Warung Madura.

Kanit Reskrim Polsek Cilograng, Bripka A Siswanto SH., menjelaskan kejadian pembacokan yang dilakukan sekelompok Perampok terhadap pemilik Warung Madura tersebut.

"Para pelaku tersebut mengayunkan senjata tajam dan mengenai lengan kiri dan kaki kiri korban saat melakukan aksi. Sarung golok yang dibawa oleh pelaku tertinggal di dalam warung," terangnya.,

Kata Siswanto, kejadian bermula ketika korban M Faruk menegur para pelaku yang 2 orang tiba-tiba masuk ke dalam warungnya lewat samping rolling door, dan 2 orang lainnya loncat melalui etalase sambil mengayunkan senjata tajam berupa golok tanpa basa-basi, sehingga korban terpojok dan jatuh akibat menangkis sabetan golok yang melukai tangan kiri dan sabetan kedua melukai kaki kiri.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network