Sukseskan Pesta Demokrasi, KPU Kota Cilegon Ajak Media Massa Kawal Pilkada Serentak 2024

U Suryana
Sukseskan Pesta Demokrasi, KPU Kota Cilegon Ajak Media Massa Kawal Pilkada Serentak 2024 / foto: istimewa

"Ini semata-mata agar proses tahapan Pilkada Cilegon berjalan dengan lancar. Dan menghasilkan pemimpin yang baik dan berkualitas seperti halnya tagline kami untuk Pilkada serentak 2024 Kota Cilegon ini yaitu Pemilih Cerdas Pemimpin Berkualitas," tandasnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Cilegon, AKP Achri Dei Yunito mengajak para awak media bersama-sama menyaring informasi-informasi hoax untuk menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pilkada Cilegon tahun 2024 ini. Karena menurutnya peran media sangat penting dalam mensukseskan Pilkada Cilegon ini.

"Kita sama-sama menyaring informasi hoax. Karena peran media sangat penting untuk menginformasikan tentang tahapan Pilkada ini.

Dengan wilayah 8 kecamatan 43 kelurahan ini dan untuk Pilkada ini saya harap sinergitas dengan pihak kepolisian bisa berjalan baik," ujarnya.

Di bagian lain, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon Ahmad Fauzi Chan mengatakan wartawan harus menghadirkan berita-berita yang menarik seputar Pilkada sehingga berdampak pada peningkatan partisipasi pemilih.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network