Terus Membangun, DD 700 juta-an Digelontorkan Desa Cisarap untuk Bangun Jalan dan Rehab PAUD

U Suryana
Serah terima bangunan di Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) oleh ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) kepada Kepala Desa Cisarap, yang dilaksanakan di Kantor Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa (30/7/2024). 

Pembangunan sarana prasarana fisik desa dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) dan Dana Desa (DD) tahun 2024. Jenis pengerjaannya yaitu jalan rabat beton dan rehabilitasi sekolah di Desa Cisarap. 

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Iman, telah menyerahkan kepada Kepala Desa Cisarap, Jumra, dan dari kepala desa diserahkan kepada salah satu tokoh masyarakat sebagai perwakilan dari masyarakat Cisarap. 

Kepala Desa Cisarap, Jumra, mengucapkan terima kasih kepada TPK Cisarap yang sudah melaksanakan pekerjaan rabat beton dan rehabilitasi Sekolah Pendidikan Agama Usia Dini (PAUD) Azkial Azfal.

"Setelah pembangunan jalan rabat beton dan rehab Sekolah PAUD saya terima, saya langsung menyerahkannya kepada salah satu tokoh masyarakat yang mewakili masyarakat Desa Cisarap, dan Alhamdulillah masyarakat menerima dengan senang hati," ungkapnya. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network