Bikin Bangga! SMP Negeri I Cihara Kembali Sabet Juara I Lomba Gerak Jalan

Sandy
Siswi SMP Negeri I Cihara sabet juara I lomba gerak jalan / Foto : Istimewa

 LEBAK, iNewsLebak.id – Siswi SMP Negeri I Cihara, Kabupaten Lebak, Banten kembali menyabet juara I dalam ajang Perlombaan Gerak Jalan se-Kecamatan Cihara dalam rangka peringatan HUT RI ke-79.

19 siswi yang mewakili OSIS SMPN I Cihara ini, berhasil mengalahkan puluhan grup gerak jalan lainnya. Lomba ini diikuti peserta dari jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, dan masyarakat umum se-Kecamatan Cihara.

Kemenangan SMP Negeri I Cihara dalam lomba gerak jalan bukan kali ini saja, namun sudah tiga kali berturut-turut. Hal ini yang memacu semangat para siswa dan siswi untuk terus berlatih dan mempertahankan prestasi tersebut.

Danton grup gerak jalan Osis SMPN Negeri I Cihara Suci Rahmawati mengaku bangga atas pencapaian pretasi ini, walau mengaku sempat grogi, ia berhasil membawa 18 siswi lainnya menjadi jawara dalam lomba gerak.

“Sempat grogi dan demam panggung juga sih, karena kami menjadi peserta pertama yang dinilai. Tapi Alhamdulillah dengan kekompakan tim, kami berhasil meraih juara pertama. Sangat bangga atas pencapaian ini,” ungkapnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network