PKBM Cundamani Gelar ANBK Paket C Setara SMA Diikuti Puluhan Peserta Didik

U Suryana
PKBM Cundamani Gelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Paket C Setara SMA Diikuti Puluhan Peserta Didik / foto: istimewa

"Hari ini kita mengelar Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) PKBM Cundamani yang dilaksanakan dari tanggal 24 sampai 25 Agustus 2024, di Lab PKBM Cundamani, dengan jumlah 45 orang peserta didik," ujarnya.

Kata Iim, Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) PKBM Cundamani didampingi oleh 6 pengawas handal di bidangnya, yaitu; Risma Cahyanika, A Igun Gunawan, Tini Nurhayati, Aji Suryana, Aan Haerudin dan Moh Andri.

"Semoga kegiatan ANBK di PKBM Cundamani ini berjalan lancar, tidak ada kendala baik jaringan ataupun listrik," pungkasya.

Diketahui, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) adalah lembaga pendidikan nonformal yang dibentuk oleh masyarakat untuk masyarakat. PKBM bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap masyarakat dalam bidang ekonomi, sosial, dan budaya.

PKBM juga menyelenggarakan program kesetaraan, seperti paket A, B, dan C, yang memberikan ijazah setara dengan jenjang pendidikan formal seperti SD, SMP dan SMA.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network