Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang

Dena Febriana Putra
Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Sidang Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Masa Bakti 2024 - 2029 di Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang Jl. Pendidikan No. 1 Kabupaten Pandeglang, Senin (26/8/2024).

Al Muktabar juga mengingatkan segera dilaksanakannya perubahan anggaran 2024, penyusunan anggaran 2025 serta penyusunan rencana pembangunan jangka menengah dan jangka panjang daerah bersama Bupati dan Wakil Bupati.

“Selamat atas bapak ibu yang telah diambil sumpah janji jabatan. Selamat atas pencapaian dedikasi mewakili rakyat dalam rangka tujuan bersama kita untuk mensejahterakan rakyat,” ucapnya usai hadiri sidang paripurna.

Dikatakan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Pandeglang Masa Bakti 2024 - 2029 merupakan pengucapan sumpah/janji kali kedua setelah DPRD Kabupaten Tangerang. 

Dirinya juga mengingatkan sumpah/janji jabatan menjadi hal yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada kita sesama manusia tetapi juga kepada Allah SWT. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network