Relawan Asep AW Beri Bantuan Material pada Korban Rumah Terbakar di Desa Bolang

Dena Febriana Putra
Relawan Asep AW Beri Bantuan Material pada Korban Rumah Terbakar di Desa Bolang / foto: istimewa

Sementara itu, Ace Wirja, Kepala Desa Bolang, mengapreasiasi atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Tim Relawan Kemanusiaan Jalur AW. Menurutnya, hal ini sangat positif dan harus dilakukan terus menerus agar lebih banyak lagi warga yang terbantu.

“Alhamdulillah ini luar biasa mudah mudahan kedepannya bisa terus membantu, Pak Haji Asep Awaludin telah membantu warga saya dan semoga kedepannya bisa terus bersinergi. Saya juga berharap Desa Bolang bisa diberikan bantuan – bantuan lainnya berupa program dan sebagainya. Salam buat Pak Haji Asep AW dan semoga senantiasa diberikan Kesehatan dan kelancaran,” ungkapnya.

Terpisah, Asep Awaludin atau yang kerap disapa Kang Asep AW, Anggota DPRD Provinsi Banten, Fraksi Partai NasDem, menuturkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan. Lebih dari itu, ia juga menanamkan sikap kepedulian tim kepada warga yang membutuhkan. Disamping itu, ia juga mengapresiasi kepada warga yang sudah bergotong royong untuk saling membantu.

“Kepedulian dan gotong royong inilah yang harus terus kita bangun, kita tidak tau kapan dan kepada siapa musibah itu akan datang. Maka, jiwa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama harus benar benar kita tanamkan. Do’akan saya agar senantiasa diberikan kelancaran dan Amanah dalam menjalankan tugas saya sebagai sebagai Legislator,” ungkapnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network