get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengecek Hasil Suara Pileg Anggota DPRD Kabupaten Lebak Pemilu 2024, Mudah dan Akurat!

5 Tips Menaklukkan Janda Kaya Raya, Jejaka dan Duda Silakan Mencoba!

Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:54 WIB
header img
Rini Geboy, Ketua Komunitas Janda Kreatif Banjarnegara / Foto : Instagram

LEBAK, iNewsLebak.id – Bagi kaum adam yang mendambakan untuk menikahi janda yang mapan secara ekonomi berbagai cara pasti akan dilakukan untuk menaklukan hatinya.

Berbagai tips atau cara menaklukan hati seorang janda kaya pasti dicari dan dikupas oleh kaum pria yang punya obsesi menikah dengan janda kaya raya.

Tips dan cara mendapatkan janda kaya menjadi informasi menarik bagi kaum laki-laki, baik yang masih lajang maupun yang sudah pernah menikah tapi gagal.

Janda memiliki sifat kemandirian yang tinggi, apalagi yang mapan secara ekonomi. Mereka terbiasa hidup tanpa laki-laki dan melakukan semuanya sendiri. Namun para pria tak perlu khawatir, berikut tips dan cara mendapatkan janda kaya dengan mudah seperti dilansir dari okezone.com. 

1. Ketahui Suami Masa Lalunya

Sebelum mendekati janda sebaiknya ketahui lebih dulu suami terdahulu. Mulai dari ciri fisik hingga sifat. Dengan begitu akan mengetahui kriteria sang janda sebenarnya.

Misalnya ciri fisik yang dimiliki mantan suami. 

Sifat seseorang juga menurun kepada pasangannya. Bila suami terdahulu memiliki sifat agamis. Kemungkinan besar, mantan istrinya yang sudah janda memiliki sifat tak jauh beda.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut