get app
inews
Aa Read Next : Audiensi dengan Manajemen RSUD Malingping, Ini 3 Poin yang Dikritisi Ikatan Mahasiswa Cilangkahan

Oknum ASN RSUD Malingping Diduga Selingkuhi Istri Kades, Ketum BBP Minta BKD Proses Etik

Jum'at, 30 Desember 2022 | 07:02 WIB
header img
Ketum BBP minta BKD proses etik dugaan perselingkuhan oknum ASN RSUD Malingping. Foto: iNewsLebak.id/Asno Wiguna

SERANG, iNewsLebak.id – Dugaan perselingkuhan antara seorang ASN RSUD Malingping berinisial M dengan salah satu bidan Puskesmas yang juga mantan istri seorang kepala desa juga disorot Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP), Eli Sahroni.

Dalam wawancara dengan iNewsLebak.id, Kamis (29/12/2022) Eli meminta BKD maupun atasan dan pembina ASN tersebut menindaklanjutinya dengan melakukan pemeriksaan etik terhadap oknum tersebut.

Eli menegaskan, dugaan pelanggaran etik yang dilakukan M sudah bukan rahasia umum lagi. Bahkan istri Kades yang diduga sebagai selingkuhan M pun telah diceraikan oleh suaminya.

“Artinya telah merusak ketenangan rumah tangga orang hingga berujung perceraian. Ini harus diproses secara etik, jangan sampai citra ASN di lingkungan Pemprov Banten tercoreng karena ulah oknum tersebut,” kata Eli.

Disebutkan Eli, sebagai aparatur sipil Negara, ASN wajib menjunjung tinggi kehormatan Negara, pemerintah dan martabar ASN. Tak hanya dalam ligkup kerja, ASN juga harus berpedoman pada aturan dan perundang-undangan saat berada di luar lingkungan kerja, termasuk urusan rumah tangganya.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut